Jumat, 11 Juli 2014

Meriam London Sudah Peroleh Alexis Sanchez

AgenTop88 - Kabar Alexis Sanches yang sudah tidak ingin tampil dengan El Barca sekarang terjawab sudah

Meriam London Sudah Peroleh Alexis Sanchez
Kerja Keras The Gunners agar memperoleh Alexis Sanchez akhirnya berhasil. Meriam London sudah memberitahu sukses proses ini lewat situs resmi mereka.

The Gunners tidak menyampaikan berapa mereka nominal yang wajib mereka bayar untuk Barcelona supaya bisa memiliki Sanchez. Perkiraan media mengenai dana untuk Sanchez sampai sekarang ini yaitu di kisaran 40 juta euro.

Kabar yang diketahui Bola Online, Pemain Timnas Chili ini sudah melakukan tes medis pada hari Kamis waktu setempat. Striker Chili ini bakal bersama dengan tim anyarnya pada akhir Juli sebab sekarang ini Ia masih diberi waktu untuk liburan sesudah mengikuti Piala Dunia.

Ia mengungkapkan melalui website resmi Meriam London bahwa ia sangat senang dapat enjadi bagian dari The Gunners. Ia sudah tak sabar bertemu dengan rekan-rekan barunya dan ingin tampil untuk The Gunners di Premier League dan Liga Champions

Seperti yang dikutip Togel Online dari bola.net, Hingga sekarang ini The Gunners belum memberitahu durasi kontrak dan nomor punggung yang bakal digunakan Ia. Klub London tersebut berjanji akan mengumumkannya sesegera mungkin lewat akun Instagram mereka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar