Jumat, 15 Juli 2016

Jelang AFF 2016, Timnas Indonesia


Tim Nasional (Timnas) Indonesia akan melakukan uji coba melawan Timnas Malaysia, sebagai persiapan untuk terjun di Piala AFF 2016. Tim Indonesia akan menyiapkan segalanya mulai dari ketahanan fisik, strategi dan motivasi para pemain. Pembentukan tim sendiri saat ini tengah digodok oleh pelatih Alfred Riedl.

"Tim Indonesia sampai saat ini sudah mengagendakan beberapa laga uji coba, yang sudah pasti lawan Malaysia pada 6 September. Untuk stadion akan kami putuskan kemudian hari, antara Stadion Gelora Bung Tomo atau Stadion Gelora Delta," kata Sekjen PSSI, Azwan Karim di Jakarta, kemarin.

Hasil pengamatan agen judi bola Uji coba melawan Malaysia adalah pertandingan perdana bagi Indonesia dengan negara lain, setelah lepas dari sanksi FIFA yang membuat timnas tak boleh bertanding dengan negara lain.

Selain Malaysia, Azwan menuturkan, Timnas Indonesia juga bakal menjalani uji coba dengan negara-negara lainnya yang berasal dari wilayah Asia Tenggara, peserta Piala AFF. "Ada negara lain juga yang sedang kami jajaki untuk uji coba dengan timnas," ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar