Senin, 18 Juli 2016

Agen Ibcbet Online: Juventus Tegaskan Tidak Bernegosiasi soal Higuain







Direktur Umum Juventus, Giuseppe Marotta, saat ini telah menegaskan bahwa pihaknya tak melakukan negosiasi dengan Napoli untuk merekrut Gonzalo Higuain. Belakangan ini, Juventus memang gencar dikaitkan dengan Higuain. Bahkan, terdapat pula rumor bahwa Juventus telah mencapai kesepakatan dengan pemain berusia 29 tahun itu.

Namun, hal itu dibantah oleh Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis. Ia mengatakan bahwa pihaknya tak pernah melakukan negosiasi dengan Juventus soal Higuain. Dan ternyata kabar tersebut masih sebatas rumor sepak bola saja. Sedangkan hasil catatan  agen ibcbet online mengenai pernyataan De Laurentiis tersebut, Marotta pun membenarkannya. Marotta juga mengaku tidak akan menebus klausul pelepasan Higuain yang nilainya mencapai 94 juta euro (Rp 1,3 triliun).

"Tidak ada negosiasi soal Higuain," ujar Marotta setelah pertemuan Lega Serie A, Senin (18/7/2016), meskipun sebenarnya Juventuz sangat minat terhadap Higuain. De Laurentiis mengatakan kami tak akan membayar klausul pelepasan? Saya katakan bahwa hal itu benar, tentu saja," kata Marotta melanjutkan.

Higuain tidak hanya dikaitkan dengan Juventus, bahkan sejumlah media di Inggris melaporkan bahwa eks penyerang Real Madrid itu juga diminati oleh Arsenal. Juventus disebut tertarik merekrut Higuain menyusul hengkangnya Alvaro Morata ke Real Madrid pada Juni 2016. (kompas.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar